Resep Cara Membuat Creamy Banana Sundae Enak


creamy banana sundae
Bagi penggemar masakan Indonesia, resep berikut wajib untuk dinikmati. Creamy banana sundae merupakan es krim yang sangat istimewa. Creamy banana sundae ini juga sudah banyak penggemarnya. Creamy banana sundae sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan sahabat-sahabat Anda. Creamy banana sundae proses pembuatannya sangat praktis. berikut Resep Cara Membuat Creamy Banana Sundae Enak.

Bahan: 

  • Topping (Anda bisa menggunakan topping dari kacang yang digiling kasar, saus cokelat, buah kering atau cookies)
  • 3 buah pisang
  • 2 sdm selai kacang

Cara Membuat: 

  1. Kupas pisang dan potong-potong. Masukkan dalam wadah kedap udara dan masukkan ke dalam freezer dan diamkan semalaman. 
  2. Selanjutnya, keluarkan sejenak. Setelah agak lunak, blender dengan selai kacang hingga membaur dengan kecepatan rendah. Keluarkan dan aduk hingga merata dengan menggunakan sendok. 
  3. Bila terlalu lumer, Anda bisa mendiamkannya di dalam kulkas sekali lagi. Namun bila tidak, tata dalam cup es krim. Berikan topping berupa saus cokelat, dan taburi dengan kacang atau cookies crumb. 
Demikian Resep Cara Membuat Creamy Banana Sundae Enak. Resep creamy banana sundae tersebut  wajib untuk selalu dinikmati.

0 Response to "Resep Cara Membuat Creamy Banana Sundae Enak"

Post a Comment